iPhone Apple sudah diproduksi dan akan dimengintegrasikan dengan Teknologi Force Touch

iPhone Apple sudah diproduksi dan akan dimengintegrasikan dengan Teknologi Force Touch.
TeknoChannel.com – Pada bulan mei lalu, Apple telah memamerkan Force Touch. Permukaan tekanan sensitif elektroda mini yang bisa menitu nuansa tombol pada trackpad Macbook. Untuk Apple Watch juga sudah dilengkapi Force Touch pada layarnya. Sejak saat itu telah ada spekulasi jika iPhone terbaru akan dilengkapi dengan Force Touch.
Menurut dari sumber anonim Bloomberg, iPhone 6S sudah diproduksi oleh pemasok Apple di Asia dan diharapkan untuk masuk ke pemasok tertinggi pada bulan juli. Teknologi Force Touch akan hadir dilayar iPhone terbaru yang akan datang, menawarkan pada ukuran 4.7 inci dan 5.5 inci untuk  display ke masing-masing iPhone 6S dan 6 Plus.
Tergantung pada seberapa keras Anda menerapkan tekanan dengan jari Anda, Anda bisa melakukan banyak tindakan dalam aplikasinya. Force Touch kemudian akan merespon dengan umpan balik ketika mengambil peningkatan tekanan. Misalnya, Force Touch pada Assesoris Apple memungkinkan pengguna untuk memunculkan berbagai kontrol baru pada pesan dan aplikasi musik.
Dari sumber Bloomberg juga melaporkan bahwa 6S iPhone akan memiliki desain eksterior yang sama dengan yang sebelumnya. iPhone 6, yang merupakan tradisi Apple Model S iPhone.
Mengingat sejarah panjang, Apple telah merilis iPhone baru disetiap tahunnya pada bulan September, dan berharap untuk iPhone 6S sudah dilengkapi dengan teknologi Force Touch dalam dua bulan. Ada sedikit bocoran dari sebuah email dari Vodafone bahwa, iPhone terbaru Apple akan mulai dijual pada tanggal 25 September tapi di negara Inggris.  

Baca Juga Artikel Lainnya >> 

Leave a Reply